Senin, 25 April 2011

Kompetensi Agama IsLam, X SMK NAMIRA


Demokrasi Islam adalah ideologi politik yang bertujuan untuk menerapkan prinsip-prinsip agama Islam ke dalam kebijakan publik.

Dapatkah Islam menerima demokrasi? Ini pertanyaan dasar dan lain-lain seperti itu telah menjadi judul berita yang tak terhitung jumlahnya menunjukkan, artikel, debat, dandiskusi panel. Dapatkah Islam menjadi pluralistik? Apakah Islam mentolerir kebebasan berbicara, asosiasi bebas? Apakah itu memungkinkan suara dan pemilu?
KetikaPresiden Bush ditujukan bangsa setelah 11 September, mengatakan bahwa "mereka"membenci kita karena kebebasan dan demokrasi kita, adalah alasan "mereka"membenci kebebasan dan demokrasi karena Islam? Bisakah kita hidup damai? Atauuntuk menanyakan pertanyaan yang mengintai di balik semua dari mereka, adalah ancaman global baru ke Barat, Uni Soviet baru?
Beberapa pertanyaan yang lebih penting dalam membentuk perhitungan kami tentangmasa depan dunia. Namun, jika memahami masa depan adalah tujuan, pertanyaannya adalah salah.
Islam adalah agama. Ini adalah sejarah suci, sebuah kitab suci terbuka untukinterpretasi yang berbeda-beda, dan satu set praktek. Islam tidak dapat merangkul,selamat datang, atau mentolerir. Muslim Hanya bisa. Dan fakta dari "jalananMuslim"sekarang terkenal adalah bahwa ratusan juta muslim sudah melakukanmerangkul demokrasi, sementara jutaan orang lain segala resiko setiap hari untukmendapatkannya.

3 komentar:

  1. men men>>>>>

    numpang yua???// blogwalking

    BalasHapus
  2. hahaha..
    ok den..

    >>>>>>oden oden..
    sepp

    BalasHapus
  3. hehehehe...

    kq kau ejek pulag bpk ku..


    blog kau bagus kq.

    BalasHapus